My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Rabu, 02 Agustus 2006

New My Blogger Header

Bagi yang sering ngunjungi blog aku pasti ngerasa ada yang lain ada disini. Yup.... new header, header baru untuk blog aku.
Header ini dibuat oleh mas agus hery.
aku ucapin banyak terima kasih sama mas agus atau edittag, udah mau capek-capek buang waktunya untuk buatin header blog aku. makasih banyak ya...........
tapi aku juga minta maaf karena header sedikit aku modifikasi, karena emang harus dimodifikasi sebab nggak pas dengan blog aku, tapi aku nggak ngurangin orisinil dari karya mas agus.

Nampak sebelum diedit (aseli)
.

Nampak sesudah di edit


atau yang nampak di header sekarang
btw, sekali lagi makasih ya....

4 komentar:

halo salam kenal, gak tau mau komen apa jadi cm mau sapa aja

Keren...keren.entar kalo ko dah bisa ko ajarin aku ya genk!

wah keren headernya ni ka! slamat ya..=)

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.