My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Senin, 21 Agustus 2006

Cerita Jakarta (Bagian 3)


Bagian 3…..? kok langsung bagian 3, bagian 1 dan 2 nya mana…..

Yup.. emang cerita ini aku mulai langsung dari bagian ketiga, karena dibagian inilah sebetulnya aku merasa betah di Jakarta, dan betul-betul menikmati kota Jakarta, dan di bagian ini juga aku senang ngunjungi Jakarta.

Di cerita bagian ini aku ketemu dengan Bex’s, teman baru yang terasa udah lama aku kenal. Bex’s (biasanya dia mempernnalkan diri dengan nama itu) adalah teman bloggerku. Pertama kali aku lihat blog-nya diblogger kira-kira awal bulan Juni 2006. sebetulnya nggak sengaja, lagi asik-asiknya blogwalking, aku nyasar ke blog-nya dia.

Kebiasaan meninggalkan jejak di shoutbox juga tidak lupa aku lakukan di blog nya. Aku sangat menghargai para blogger yang membalas pesanku di shoutbox-nya. Dan Bex’s memang melakukan itu. Dari situ aku tahu kalau aku baru saja dapat teman baru.

Beranjak dari situ. Kebiasaan chating dengan YM juga dimanfaatin. Iseng aja aku klik indicator banner YM milik Bex’s yang sedang OL. Aku mulai dengan say hi and halo. Dia membalas, percakapan juga kian panjang.

Kayaknya hampir setiap hari aku chat dengan Bex’s. dan aku ngerasa seperti ngomong dengan teman yang udah lama aku kenal.

Beberapa hari sebelum aku ke Jakarta. Sempat aku kabari Bex’s. dan dia janji akan ngajak aku jalan-jalan di kota yang indah dan sumpek ini. Yang katanya ibukota Indonesia.

Dan ternyata Bex’s bukan pembual dan pembohong. Di tengah kesibukannya di kantor, Bex’s menyempatkan diri untuk ketemuan dengan aku. Yah walaupun, di hari terakhir keberadaanku di Jakarta. Paling tidak aku udah ketemu sama Bex’s dan jalan-jalan di kota ini.

Sabtu sore itu sekitar jam 3.30. aku ke Tanjung Priuk. Lokasi yang ditunjuk Bex’s untuk ketemuan di sana. Rupanya Bex’s tinggal di daerah itu. BT, bosan, suntuk….. kayaknya semua deh… sampai di lokasi, rencananya aku di jemput didepan pos pemadam kebakaran, dan menurut strategi, aku akan SMS Bex’s kalo aku dah nyampe di sana. Batere HP ngedrop pas aku turun dari taksi. Aku bingung mikirin cara untuk hubungi Bex’s.

Kebetulan ada counter HP di dekat situ. Pura-pura mau beli voucher, aku minta numpang cas batere di situ. Setelah itu kabari Bex’s kalo aku dah nyampe di TKP (tempat kejadian perkara). :p

Wuih….. 5.30 sore kita baru bias ketemuan. Gimana nggak suntuk aku nungguin bex di samping gereja lagi.

BTW. Yang penting aku ketemu sama bex’s dan jalan-jalan ke Kepala Gading (*betul nggak namanya Bex’s ?*) untuk makan dan minum di sana. (* kebetulan dari tadi siang aku nggak sempat makan*-*makasih bex’s*).

Yah…. Walau sebentar. Kayaknya aku puas bisa jalan-jalan di Jakarta sama Bex’s. mungkin bagi sebagian orang itu biasa. Tapi bagi aku, jalan dengan orang yang aku kenal melalui internet baru sekali ini, dulunya aku punya sikap skeptis terhadap perkembangan internet. Maraknya isu penipuan, dan kebiasaan tidak memperkenalkan diri dengan nama sebenarnya membuat aku nggak nyaman untuk ketemuan. Jangan-jangan ditipu atau mungkin di jebak.

Tapi kali ini aku yakin kalo bex’x orang baik dan pasti bukan penipu, perampok, atau bahkan penculik (*siapa yang mau culik aku yak….*)

Weew. Just thanks a lot I can say to you Bex's

Thank you very much to Bebex’s

3 komentar:

weeeei,,,,eka crita bout bex neh :P *terharu

ka,,maap de kalo lg itu nunggunya klamaan,,bex kna stop ma polisi tuh..duh!pokoknya hari itu mang rada sial ajha.. *BT
btw,,kita jalan2nya ke kelapa gading buka kepala gading..
wakakak!!!

salam buat orang rumah yaa :P
tathaaaaaa..

wah..wah...sory beh..
kalo gak sering kunjungi blog di kauww..

hai pajan kawoe, kee ka saket ulee nyoe tentang KPLI ...

hay...b'roy di umpetin dimana tu..???
pokoknya pulang ke aceh bawa pulang oleh2 dr jakarta ya..!!!!!! kalo ga' ada ga' usah pulang.. :P

watee lon posting tulisan nyoe. kee ka kuwo. hana lewat na kateupeu kah

hehehehehe

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.