My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Minggu, 06 Mei 2007

Back to Blogging


Entah kenapa, rasanya ada sesuatu di otakku yang membuat ia nggak mau bekerja sama sekali. Malas, nggak semangat, nggak bergairah, apalagi jika disuruh untuk melakukan hal-hal yang sangat membosankan. Seakan-akan otakku memberi perintah pada tangan dan kaki ini untuk tidak melakukan hal-hal yang dulunya pernah aku lakukan.

Blog ini misalnya, hampir dua bulan lebih rasanya aku malas untuk mengisinya, padahal tiap kali laptopku terhubung dengan internet, aku selalu menyempatkan diri untuk mengetikkan http://kanvasbiroe.blogspot.com di browser web. Tapi entah kenapa tangan ini selalu malas untuk menggerakkan kursor tikus di dalam genggamanku untuk menekan tulisan Log In di bagian kiri atas blog ini.


Kini setelah sekian lama, rasanya aku harus melawan otakku, aku nggak bisa seperti ini terus menerus, aku mau berubah. Aku mau hari ini lebih baik dari hari kemaren, bukan sebaliknya, seperti yang aku alami beberapa bulan lalu, yaitu hari ini lebih buruk dari hari sebelumnya.

Blogging must go on, cuma dengan cara itu otakku bisa kukendalikan, bukan malah dikendalikan olehnya. Setelah memulai kembali menulis blog ini, perlahan aku harus kembali memulai kebiasaan lamaku, membaca buku yang sebelumnya nggak pernah lekang di tanganku.

Tapi, beberapa bulan menghilang dari dunia perblogian, aku merasa ada sesuatu yang berubah dalam hidupku. Banyak pengalaman yang berharga yang aku dapat, dan belum pernah aku tulis disini, padahal pengalaman itu sangat penting, jikapun nggak penting bagi orang lain, pastinya sangat penting dalam hidupku.

Dari friendship, teamworking, relationship, lovely, bahkan pelan-pelan aku merambah dunia eunterprenership. Pengalaman yang nggak pernah aku lupakan.

Bagi teman-teman blogger, aku sadar kalo semua keinginan nggak selamanya sumua tercapai. untuk itu, dukungan dari teman-teman blog untuk memberikan semangat antar blogger agar selalu mengupdate blognya.

Hidup blogger Indonesia
I Will Back to Blogging (please give yours support)

Salam dari Aceh.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.