My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Selasa, 11 Juli 2006

OGGIX add

Sebetulnya aku dah lama kenal dengan oggix. Fasilitas free shout box untuk meng-submit pesan ataupun komentar dari para pengunjung yang mengunjungi blog kita. Tapi berbicara tentang shout, pastinya sangat banyak shout box yang mendukung untuk weblog, ada yang gratis dan juga ada yang berbayar.

Diantara shout box yang gratis yaitu www.oggix.com, http://cbox.ws, dan lain-lain, (cari aja sendiri).
perkenalan aku pertama sekali adalah pada cbox, menurut aku box ini sudah sangat bagus berjalan di weblog ku, dan juga ada beberapa teman yang mengisikan komentar dan pesannya, yahhhh walaupun ada satu dua orang yang mengirimkan spam.
Tadinya aku tidak begitu memperhatikan isi dalam box tersebut, (karena nggak ada yang ngisi, maklum bisanya terjadi pada orang yang baru membuat weblog dan kurang mahir mempromosikan weblognya). Tapi lama kelamaan kayaknya terisi juga.

Tiba-tiba aku kenal dengan oggix shout box, tadinya aku pikir oggix cuma salam satu box yang mirip dengan cbox, ternyata setelah dilihat-lihat bagus juga, kini dengan fitur menampilkan gambar avatarnya, membuat oggix menjadi pilihan utama aku.

Sekarang aku udah pasang oggix, tapi cbox juga masih ada. Cbox masih aku pasang untuk 1 bulan kedepan, kayaknya sayang, tanggapan-tanggapan dari teman-teman aku yang udah buang-buang waktu dan tenaga untuk ngisi komentar.

ya udah, cbox akan tetap di pasang berbarengan dengan oggix selama satu bulan kedepan, mungkin setelah itu I'll say good bey to cbox. ciaw....

1 komentar:

Jadi bingung nih mas Eka mo ngeShout dimana. Hihihi

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.