My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Minggu, 08 Juli 2007

Yahoo Mail ngawur?????

Kemaren pagi, sewaktu aku emailku di yahoo.co.id aku buka, sempat bengeng dengan tempilan satu kotak dialog yang keluar disana. Pesan yang keluar di kotak di alog itu “SEKARANG BISA CHAT DI YAHOO! MAIL”.

Sekilas aku mikir, kok Yahoo hari ngawur ya…

Chating di Yahoo kan memang udah lama bisa, melalui Yahoo Messenger, tapi kok masih juga keluar pesan gitu yaa… Tanpa memperpanjang mukaddimah, eh bukan, tanpa memperpanjang mikir (mikir panjang maksudnya) langsung aja aku klik “LANJUTKAN”

Waaaahhh. Ternyata maksud Yahoo! Rupanya kita bisa chating melalui akun email yang kita punya, kita nggak perlu lagi punya YM untuk bisa chating sekarang.

Di satu sisi, ini sangat menguntungkan bagi aku, bagi ku sangat malas rasanya menunggu instalasi YM di laptop. Windows sering di install ulang karena error, jadinya YM juga harus di install ulang juga, dan ini sangat menghabiskan waktu.

Udah sejak 3 kali install ulang Windows, YM nggak pernah aku pake lagi, kalo mau chating, aku pake www.meebo.com.

Aku pikir lebih menyenangkan pake meebo. Selain nggak menghabiskan space laptopku, juga sangat asyik karena semuanya dapat dilakukan dalam satu windows browser, jadinya nggak terlalu kotor.

Tapi dengan adanya fasilitas chating yang sudah terinstegrasi di akun mail Yahoo! Sekarang udah jarang make meebo.

Selamat tinggal Meebo dan selamat tinggal YM.

1 komentar:

Selama ini Yahoo ketinggalan sama Google dalam banyak hal, ya?
Teknik macam ini kan sudah dipraktekin mbah gugel dengan layanak Gtalk di Gmail langsung.

btw... http://mindset.bungker.org uda siap tuh. Kapan diaktifin? IIX loh :P

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.