My Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Anda pengunjung ke:

Senin, 23 Oktober 2006

Hari penuh kesucian

Klik untuk lihat gambar dalam ukuran sebenarnya.


LEBARANNNNNNNNNNNNN......
Wah... hari yang ditunggu-tunggu bagi pejuang baru. Hari kemenangan telah tiba bagi pendekar baru.
Yup.. pendekar yang sabar menahan nafsu.


Tapi nggak seperti lebaran biasanya.
Tiba-tiba keluar pesan "Message Full, New massege cant read"
Waduh gawat nih. mungkin ada pesan penting yang aku tunggu-tunggu.
Ternyata bukan, pesan ucapan selamat lebaran lagi yang kau terima dari teman dan kerabatku, yah.. aku tau lusa akan lebaran, tapi nggak biasanya HP-nya kepenuhan dengan pesan ucapan lebaran seperti ini.
Tapi aku senang, ternyata banyak temanku bertambah di tahun ini, paling tidak itu yang aku rasakan, dari teman kampus, teman kerja, teman-2 alumni SMU dulu. bahkan teman blog yang ini adalah lebaran pertama dengan teman2 blog.

Dari cuma ucapannya sangat sedehana, sampai yang puitis bahkan pantun2 aku terima. Mau tahu...
aku list dibawah ini ya...

dari BOS (bos ditempat kerja)
Mirahpati diphoe u ateuh
Di siwah teuka u darat
Peumeah lon tuan desya yang kalheuh
Bek uroe dudoe lon tuan meukarat.
Seulamat uroe raya Raya Idul Fitri 1427 H.

Dari Bintang Samiaji (pantau.or.id)
Hidup ini cuma sebentar.
Bentar senang, bentar sedih,
bentar marah, bentar ketawa,
Bentar berduit, bentar bokek.
Bentar lagi Idul Fitri
Met Idul Fitri

Dari Evi (Teman kampus)
Bersahabat terasa mesra, bila ada gurau & canda.
Namun terkadang ada tingkah & prasangka, lisan tak terjaga.
Dihari yang suci ini maaf kupinta,
selamat "IDUL FITRI"

Dari Azwir (teman kerja)
www.maaf.com





FOUND





Loading..........





|||||
10%


|||||||||||||||
30%





||||||||||||||||||||||||||||||||||
100%


DONE!




Met Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & bathin ya...

wah masih banyak nih..
besok nyambung lagi ya...

2 komentar:

Mohon maaf lahir dan batin

bang mohon maaf lahir bathen juga dari saya ya bang :-) gimana eagle awards nya, pa msuk finalis???

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terkait dengan isi tulisan di atas. Mohon maaf jika saya terpaksa menghapus komentar yang tidak berhubungan dan/atau terkesan hanya mencari backlink tanpa komentar yang berbobot.